You are currently viewing Rudy Masud : Saya persilahkan Kader Terbaik Golkar Kaltim Maju pada Pilkada 2024

Rudy Masud : Saya persilahkan Kader Terbaik Golkar Kaltim Maju pada Pilkada 2024

Repost: 20 November 2021

Kuatnya dukungan terhadap Ketua Umum Airlangga Hartato untuk maju menjadi Calon Presiden pada Pemilu 2024 mendatang hal ini terlihat dari kuatnya aspirasi dari arus bawah, yakni pernyataan aspirasi secara langsung dari seluruh 34 DPD Provinsi, 10 Ormas yang ada di lingkungan Partai Golkar, dan senior-senior yang berada di Dewan Pembina, Dewan Kehormatan, Dewan Penasehat, Dewan Pakar, dan Dewan Etik yang di sampaikan pada Rapimnas Partai Golkar pada 6 Maret 2021 lalu.

Kemudian dalam Rapat Pleno DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Timur yang dilaksanakan pada 17 November 2021 lalu secara virtual, Ketua DPD Golkar Kaltim H. Rudy Mas’ud menegaskan bahwa Partai Golkar tetap akan mengusung kader terbaiknya untuk maju di dalam kontestasi politik pada puncak perpolitikan. 



“Saya meminta di Rapat Pleno malam ini bahwa seluruh kader-kader Partai Golkar sepakat untuk mendukung Pak Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden pada Pemilu 2024 mendatang. Itu yang wajib kita gaungkan, yang wajib kita sosialisasikan oleh Media Penggalangan Opini (MPO)  kita dan medsos  yang ada di seluruh Kalimantan Timur,” tegas Harum panggilan akrab H. Rudy Mas’ud.

Dan saat ini, lanjut Rudy Mas’ud, kita harus mengambil inisiatif dan harus melaksanakan kerja-kerja politik untuk di sepuluh daerah kabupaten kota di Kaltim ini.

Selain menegaskan kepada kader-kader Golkar Kaltim untuk mendukung Ketum Airlangga untuk maju sebagai Calon Presiden pada Pemilu 2024 mendatang, Rudy juga mempersilakan kepada kader terbaik Partai Golkar untuk maju pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kaltim 2024 mendatang.



“Kepada kader terbaik Golkar Kaltim silakan mempersiapkan diri untuk maju pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kaltim 2024 mendatang, namun setelah memilih maju sebagai calon kepala daerah (Pilkada) jangan lagi persiapkan diri untuk maju sebagai calon legislatif (Caleg) beri kesempatan pada kader yqng lain,” tegas Rudy Mas’ud.

Rudy menambahkan, bahwa dirinya tetap fokus di DPR-RI sebagai wakil rakyat Kaltim. Akan terus memperjuangkan kepentingan rakyat Kaltim di DPR.

“Saya lebih nyaman berada dan bekerja di DPR-RI untuk raktyat Kaltim, dan bisa berbuat seluas-luasnya bagi warga Kaltim,” papar Rudy.

Soal Ketua DPD Golkar Kaltim Rudy Mas’ud yang  mempersilakan kader Golkar Kaltim untuk maju sebagai calon kepala daerah (calon Gubernur) pada Pilkada 2024 Kaltim, Wakil Sekretaris MPO Golkar Kaltim, Vani Tabajong menanggapi bahwa peluang yang dibuka seluas-luasnya oleh Ketua Golkar Kaltim harus dimanfaatkan oleh kader-kader terbaik Golkar, baik itu untuk calon walikota, bupati maupun calon gubernur pada Pilkada 2024 mendatang.

“Ketua DPD Golkar Kaltim, Rudy Mas’ud adalah sosok yang menilai kinerja kader secara terukur, reward dan punishment kader menjadi tolok ukurnya, dan dia tidak asal menggunakan manajemen “telinga” (asal bapak senang), “ jelas Vani Tambajong seraya menambahkan bahwa Rudy Mas’ud adalah sosok aset Golkar Kaltim dan mengajak senior-senior Golkar untuk memberikan arahan dan bimbingan terhadapnya.***

Leave a Reply