You are currently viewing Rudy Mas’ud Sambut  Konsolidasi Kader Kosgoro 1957 Untuk  Airlangga Hartarto Presiden Sekaligus Kemenangan Partai  Golkar

Rudy Mas’ud Sambut Konsolidasi Kader Kosgoro 1957 Untuk Airlangga Hartarto Presiden Sekaligus Kemenangan Partai Golkar

Balikpapan : Ketua DPD Golkar Kaltim H.Rudy Mas’ud.SE.ME sambut juga mendampingi Ketua Umum
Pimpinan Pusat Kolektif (PPK) Kosgoro 1957 Pusat Dave Akbarsah Fikarno Laksono dalam pertemuan dengan pengurus Kosgoro 1957 Provinsi Kaltim bertempat diaula rumah dinas Walikota Balikpapan Selasa (12/7/2022) siang.

Hadir dalam pertemuan Ketua Kosgoro Kaltim Sarkowi V Zahry juga pengurus dan kader kader muda Kosgoro 1957 Kaltim.

Ketua DPD Golkar Kaltim H.Rudy Mas’ud mengapresiasikan kedatangan Dave Laksono di Bumi Etam (Kaltim)
Kepada Dave Laksono, ketua Golkar Kaltim yang juga anggota DPR-RI Komisi III tersebut menyampaikan giat giat konsolidasi Golkar Kaltim hasil Rakorda dan Rapimda Golkar Kaltim yang telah menjadi komitmen bersama untuk pemenangan Partai Golkar,dan Airlangga Hartarto Ketua Umum Partai Golkar sebagai Capres pada Pilpres 2024 .
“Golkar Kaltim dan seluruh kekuatan Golkar se Kalimantan dalam Rakornis se Kalimantan yang dilaksanakan di Balikpapan tanggal 17 Juni 2024 telah melakukan konsolidasi dan menyusun langkah strategis memenangkan Partai Golkar dalam Pileg ,Pilpres dan Pilkada yang akan dilaksanakan pada tahun 2024 mendatang”,demikian Harum sapaan akrab Ketua Golkar Kaltim H.Rudy Mas’ud pada sambutannya.

“Saya mengapresiasi konsolidasi Kosgoro 1957 Kaltim dan menyambut kedatangan Pimpinan Pusat Kolektif (PPK) Kosgoro 1957 bung Dave Laksono di bumi etam Kaltim.

Dave Akbarshah Fikarno atau yang lebih dikenal Dave Laksono, adalah pemimpin di salah satu organisasi sayap Partai Golkar yang sarat pengalaman organisasi yang mumpuni, serta memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat.
Sebagai ketua DPD Golkar Kaltim saya yakin arahan,pesan yang disampaikan akan menjadi acuan Kosgoro 1957 Kaltim untuk pertegas keputusan Muspinas Kosgoro 1957 guna kontribusi guna suksesnya kemenangan Golkar dan Ketua Umum Partai Golkar bapak Airlangga Hartarto sebagai Capres 2024 pada Pileg,Pilpres dan Pilkada 2024”,tegas Rudy

Sementara itu Ketua Kosgoro 1957 Kaltim Sarkowi V Zahri dalam sambutannya melaporkan tentang kepengurusan Kosgoro Kabupaten Mahulu yang belum terbentuk disebabkan akses transportasi disamping 2 daerah Samarinda dan Balikpapan yang mengalami kekosongan dikarenakan ketua 2 daerah tersebut ketuanya meninggal masing masing almarhum H.M. Yunan Kadir untuk Kosgoro 1957 Kota Samarinda .Ucapan duka cita juga untuk almarhum Joni Ng ketua Kosgoro 1957 Kota Balikpapan.Lanjut Sarkowi dalam waktu dekat Kosgoro 1957 Kaltim akan mengadakan kegiatan vaksin masal kerja sama dengan BIN Kaltim.

Suasana konsolidasi Kosgoro 1957 Kaltim yang dilaksanakan di aula Rumah Dinas Walikota Balikpapan tersebut nampak antusias sebab terjadi dialog kader muda Kosgoro 1957 Kaltim.
Anggota Komisi I DPR RI ini tetap berkeyakinan bahwa kader Golkar yang militan dan loyal tentu akan patuh dan taat terhadap aturan main partai, tidak mudah terprovokasi terhadap ajakan yang melanggar konstitusi dan sama sekali tidak ada dasar dan landasan hukum di aturan Partai Golkar.

“Mari kita jaga agar kita tetap satu langkah, satu barisan untuk tetap setia terhadap konstitusi partai yakni AD dan ADRT Partai Golkar. Saya mengajak pengurus dan kader muda kosgoro 1957 Kaltim untuk jaga dan juga harumkan bersama nama baik Partai Golkar dengan berbagai ide-ide, gagasan segar dan kinerja yang nyata kepada rakyat. Karena rakyat kita masih memerlukan dukungan Golkar dalam mewarnai dan memengaruhi kebijakan pemerintah,” tegas Legislator muda ini *

Leave a Reply