You are currently viewing Pilkada Serentak 9 Desember 2020, Rudy Mas’ud: Golkar Kaltim Prioritaskan Kader, Apalagi Petahana!

Pilkada Serentak 9 Desember 2020, Rudy Mas’ud: Golkar Kaltim Prioritaskan Kader, Apalagi Petahana!

Samarinda : DPD Partai Golkar Kaltim bersiap menyambut Pilkada serentak tahun 2020 yang telah ditetapkan digelar pada 9 Desember mendatang.

Kaltim akan menggelar Pilkada serentak di 9 Kabupaten/Kota.

Dikonfirmasi hal ini, Ketua DPD Partai Golkar Kaltim, Rudy Mas’ud mengaku siap memenangkan Pilkada serentak tahun ini.

“Siap tempur, pantang kendur,” ujar Rudy Mas’ud.

Pria yang akrab disapa Harum ini mengakui partainya akan komitmen mengusung kader Golkar untuk maju di Pilkada serentak.

“Kader itu yang utama. Tentunya dengan memperhatikan beberapa aspek. Bukan saja popularitas, elektabilitas, banyak faktornya. Fisik, mental, pertarungan ini siap.menang siap kalah. Tapi kamus saya tidak ada kata kalah, wajib menang,” tegas Rudy Mas’ud.

Selain kader, Partai Golkar juga lanjut Rudy menjadikan prioritas utama yang diusung adalah calon petahana.

“Wajib, yang utama itu. Kalau kader kita sudah petahana, wajib itu kita usung, terlebih surveynya bagus, pasti kita usung,” lanjut Rudy Mas’ud.

Tercatat sedikitnya ada 4 kader Partai Golkar Kaltim yang duduk sebagai calon petahana, diantaranya Neni Moerniaeni, Wali Kota Bontang, Kasmidi Bulang Wakil Bupati Kutai Timur, Rahmat Mas’ud Wakil Wali Kota Balikpapan, dan Kaharuddin Wakil Bupati Paser.

Sumber : diksi.co

Leave a Reply