You are currently viewing Mukhtarudin Puji Makmur HAPK Kader Golkar Tulen
Suasana Musda Golkar Kaltim 2020

Mukhtarudin Puji Makmur HAPK Kader Golkar Tulen

Repost:   15 Maret 2020

Suasana Musda Golkar Kaltim 2020

 

Plt Ketua DPD Golkar Kaltim Mukhtarudin memuji calon Ketua DPD Golkar Kaltim, Makmur HAPK sebagai seorang kader Golkar tulen.

Menurut Mukhtarudin, Makmur sebetulnya yang jadi calon gubernur Kaltim pada Pilgub 2017 lalu. Namun, karena Makmur adalah kader patuh sehingga keputusan DPP apapun dirinya tetap menerima hal tersebut sebagai bagian dari loyalitas kader.

“Sebenarnya Pilgub kemarin, Pak Makmur harusnya jadi calon gubernur Kaltim. Tapi karena keputusan lain, akhirnya dia ikuti saja,” kata Muktharudin saat memberi sambutan dalam pembukaan musda Golkar Kaltim, Sabtu (14/3/2020).

Bagi dia, Makmur adalah kader Golkar tulen yang telah beberapa tahun belakangan ini mendampingi dirinya sebagai Plt Ketua DPD Golkar Kaltim. “Dia (Makmur) telah mendampingi saya selama beberapa tahun terakhir,” kata Mukhtarudin.

Saat menutup sambutannya Mukhtarudin meminta agar musda ke X Golkar Kaltim bisa berjalan dengan baik. Dirinya menginginkan agar ada musyawarah mufakat untuk menentukan hasil terbaik. “Selamat bermusyawarah. Semoga Golkar kaltim berikan terbaik,” pungkas dia.

Diketahui, pertarungan dalam musda Golkar Kaltim kali ini berakhir dengan Rudy Mas’ud (Anggota DPR RI) terpilih menduduki kursi Ketua Golkar Kaltim.***

Leave a Reply