You are currently viewing Golkar Kukar Harap Semangat Baru Dipimpin Rudi Mas’ud

Golkar Kukar Harap Semangat Baru Dipimpin Rudi Mas’ud

Tenggarong :

Ketua DPD Partai Golkar Kutai Kartanegara (Kukar) Abdul Rasid memberikan selamat atas terpilihnya Rudi Mas’ud menjadi Ketua Golkar Kaltim untuk periode 2020-2025 dalam agenda Musyawarah Daerah ke X Golkar Kaltim yang berlangsung di Hotel Swiss Bell, hingga Ahad (15/3/2020) dinihari tadi

“Yang pertama kami ucapkan selamat kepada Pak Rudi Mas’ud atas terpilihnya menjadi Ketua DPD Golkar Kalimantan Timur sekaligus menetapkan Pak Makmur HAPK menjadi Ketua Harian,” kata Rasid.

Rasid atas nama kader berharap, dengan terpilihnya Rudi Mas’ud ini, Golkar Kaltim bisa terus maju dan berkembang serta tetap menjadi dan lebih meningkat lagi sebagai Partai Politik yang besar dan bermartabat.

“Kami harap dengan dipimpin Rudi Mas’ud ini, Golkar Kalimantan Timur semakin maju dan berkembang dan terus komitmen serta konsisten mencetak kader-kader yang memiliki kepedulian yang tinggi dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kalimantan Timur,” harapnya.

Dengan label sebagai Anggota DPR RI, Rudi Mas’ud diminta untuk tetap lebih gencar lagi dalam memperjuangkan hak-hak masyarakat Kalimantan Timur didalam berperan memutuskan kebijakan pemerintah pusat yang berpioritas serta keberpihakan kepada rakyat Kaltim.

“Beliau ini kan anggota DPR RI, semoga dengan terpilihnya beliau menjadi Ketua Golkar Kaltim maka prioritas untuk memperjuangkan aspirasi Rakyat Kalimantan Timur semakin banyak yang diakomodir. Sekali lagi kami ucapkan selamat dan kami siap dipimpin beliau untuk lebih memajukan Golkar Kaltim kedepan,” kata Rasid.

Sumber : korankaltim.com

Leave a Reply